KTJ POINMAS BERDUKA

POIN NEWS, 23 Februari 2021

Hari ini, Selasa sekitar pukul 4 sore tersiar kabar duka bahwa ada warga Poin Mas di RT 01 telah berpulang di kediamannya. Beliau, Bapak Totok telah meninggal setelah sebelumnya ada gejala demam dan batuk-batuk. Tim SatGas Covid langsung bergerak cepat dan segera dilakukan swab antigen kepada anggota keluarga. Dari hasil tes tersebut diketahui bahwa istri dan anak beliau positif Covid-19, dan berdasarkan informasi tersebut dilakukan penanganan jenazah dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Petugas pemulasaraan jenazah berangkat dari rumah duka

Keluarga besar Poin Mas sangat berduka dengan bertambahnya warga yang meninggal karena Covid-19, walaupun ketetapan Allah tidak bisa dicegah namun SatGas Covid-19 dalam hal ini Ketua SatGas Covid-19 RW011 Bapak Wahyudi yang juga Ketua RW011 Kelurahan Rangkapan Jaya Depok berharap agar warganya waspada dan berhati-hati terhadap pandemi Covid-19.

Pengurus Kampung Tangguh Jaya Poinmas membuka layanan seluas-luasnya terkait pandemi Covid-19 bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan Kepolisian untuk mendukung kebutuhan warga terkait pandemi ini, yaitu pembagian masker gratis, tes swab antigen gratis, tes PCR gratis, penyediaan ruang isolasi yang memadai bagi warga yang membutuhkan, bantuan sembako untuk yang sedang isolasi mandiri, penyediaan bibit lele dan sayuran gratis sebagai bagian dari ketahanan pangan, penyemprotan desinfektan gratis, akses ke fasilitas kesehatan dan lainnya. Semua layanan tersebut dimaksudkan dapat meminimalisir dampak Covid-19 serta sebagai bentuk pencegahan secara dini jika ada warga yang terpapar.

Semua layanan tersebut juga dapat diakses secara online melalui aplikasi LAyanan warGA Poin Mas ( KLIK DISINI )